Daftar Smartphone Yang Akan Rilis 2022, Ada Apple Iphone dan Samsung

Tahun 2021 tinggal menghitung hari lagi dan kita akan memasuki tahun 2022. Ditahun 2022 ini ada sejumlah produsen smartphone yang tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang akan diluncurkan.Adapun produsen smartphone yang mempersiapkan smartphone barunya seperti Samsung, One Plus, hingga Apple, Menurut Cnet, berikut daftar smartphone yang akan rilis tahun 2022  :

1.Samsung Galaxy S22 Ultra

Smartphone Yang Akan Rilis 2022 pertama ada Samsung Galaxy S22 Ultra adalah alternatif yang berguna bagi pengguna Galaxy Note. Namun, jika dibandingkan dengan fungsi Note, pengalaman S-Pen terasa sedikit setengah matang. Pertama-tama, S22 Ultra tidak dilengkapi dengan S-Pen di dalam kotak.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks, Cocok Untuk Kamu Yang Ingin Mencatat Informasi Dengan Cepat

Kemudian tidak ada slot yang terpasang di smartphone untuk menyimpannya dan didukung Bluetooth. Laporan Front Page Tech mengklaim bahwa Galaxy S22 Ultra kemungkinan akan datang dengan slot S-Pen. Adanya slot penyimpanan itu digunakan bahwa perangkat itu akan menyertakan S-Pen di kotak, alih-alih dijual secara terpisah sebagai pendukung aksesoris. Samsung akan menghadirkan jajaran Galaxy baru mulai dari Januari hingga Maret.

2. Samsung Galaxy S21 FE

Pada bulan Januari, Samsung direncanakan akan segera merilis Galaxy S21 FE. Jika laporannya benar, smraphone tersebut hanya akan tersedia di Eropa. Samsung Galaxy S21 FE diharapkan memiliki layar 6,4 inci dengan resolusi 2,340 x 1,080 piksel dan tiga kamera dengan lensa 32 MP, 12 MP, dan 8 MP. Ini juga dapat digunakan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888. Galaxy S21 FE juga diharapkan memiliki desain yang mirip dengan Galaxy S21, seperti terlihat dalam render yang dibocorkan oleh pembocor produk Evan Blass.

3. Apple iPhone SE 3

Selanjutnya ada iPhone SE 3 merupakan Smartphone Yang Akan Rilis 2022. Ponsel ini diharapkan mendapatkan dukungan 5G dan peningkatan kinerja, berkat penambahan chip A15 Bionic Apple, prosesor yang sama dengan prosesor yang mendukung iPhone 13. Sebagai perbandingan, iPhone SE saat ini berjalan pada prosesor Apple A13 Bionic, yang lebih kuat dari iPhone 11.

iPhone SE genereasi berikutnya kemungkinan akan menjadi yang pertama dengan mendapatkan Face ID. Dari segi desain, iPhone SE 3 kemungkinan akan memiliki tampilan dan nuansa yang mirip dengan generasi saat ini.

4. Apple iPhone 14 Max

Smartphone 2022 yang akan rilis tahun depan ada Apple iPhone 14 max. Meski iPhone 13 baru keluar beberapa bulan, kehadiran iPhone 14 max sudah menjadi pembicaraan di pecinta smartphone. Peningkatan terbesar pada iPhone 14 max ditaksir terletak pada kamera, desain, dan ukuran layar, seperti ini. Apple akan merilis iPhone Mini. menambahkan iPhone 6,7 inci lainnya tahun depan sebagai.

Baca Juga : Memahami Sandbox, Game Yang Mirip Minecraft Namun Bisa Mendapatkan Kripto

Menurut laporan, iPhone 14 akan tersedia dalam dua model (iPhone 14 dan iPhone 14 Pro), serta dua versi 6,7 inci (iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro Max). Apple iPhone 14 Max akan ditujukan bagi mereka yang menginginkan layar yang lebih besar, tetapi tidak peduli dengan peningkatan lainnya, seperti tiga lensa kamera dan sensor Lidar. Ada beberapa fitur penting lainnya yang tersedia untuk iPhone 14 yang dapat membuatnya lebih menarik, seperti layar yang lebih besar daripada iPhone 13.

5. OnePlus 10 Pro

Smartphone Yang Akan Rilis 2022 yang terakhir ada OnePlus 10 Pro. OnePlus 10 Pro adalah smartphone berikutnya yang diharapkan akan dirilis pada tahun mendatang. OnePlus 10 Pro diharapkan tiba dengan berbagai fitur kamera. Tampilan benjolan yang didesain ulang pada OnePlus 10 Pro, seperti tampilan benjolan kamera yang didesain ulang pada OnePlus 10 Pro.

Dimana Sistem kamera mencakup tiga lensa yang sama pada OnePlus 9 Pro, tetapi dengan pengaturan baru yang sama dengan pengaturan lensa Galaxy S21 Ultra.