Spesifikasi Handphone Terbaru 2022 Xiaomi 12 Lite
Spesifikasi Handphone Terbaru 2022 Xiaomi 12 Lite

Spesifikasi Handphone Terbaru 2022 Xiaomi 12 Lite

Spesifikasi handphone terbaru 2022 xiaomi 12 lite – Xiaomi telah meluncurkan perangkat terbarunya di Indonesia, pada Selasa (19/7/2022), yaitu Xiaomi 12 Lite yang termasuk dalam kategori produk flagshipnya. Lalu berapakah harga dan spesifikasi handphone Xiaomi 12 Lite di Indonesia? Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang spesifikasi handphone terbaru 2022 xiaomi 12 lite yang perlu Anda ketahui.

Spesifikasi Handphone Terbaru 2022 Xiaomi 12 Lite

  • Xiaomi 12 Lite adalah salah satu ponsel dengan bodi yang tipis dan dengan bobot yang ringan. Bahkan Xiaomi telah mengklaim kalau ponsel xiaomi 12 Lite ini adalah salah satu ponsel paling tipis dan ringan di industri smartphone, dengan bobot yang hanya 173 gram dan ketebalan 7,29 mm.
  • Handphone xiaomi 12 Lite ini memiliki kamera dengan studio level lewat kamera belakang 108MP. Tak hanya kamera belakang saja yang dipermak, akan tetapi kamera depannya yang diberi nama Xiaomi Selfie Glow, telah dilengkapi dengan 2 led untuk meningkatkan kualitas foto selfie.
  • Handphone xiaomi 12 Lite ini, merupakan produk paling stylish, yang dilengkapi dengan studio level camera. Yang mana ada LED di bagian kamera depannya. Bisa membuat wajah tampah lebih cantik dan ganteng,” jelas Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, di dalam konferensi pers yang telah digelar di kantor Xiaomi Indonesia, pada Selasa (19/7/2022).
  • Handphone xiaomi 12 Lite ini memiliki kamera utama dengan resolusi 108MP, yang membuatnya bisa menghasilkan foto yang diklaim tajam dan detail meskipun sudah diperbesar. Kamera utama ini juga ditemani dengan kamera ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP.
  • Kehadiran fitur eye tracking focus membuat kamera Xiaomi 12 Lite 5G ini, mampu membaca dengan akurat posisi mata dan juga wajah, dan motion capturenya pun juga dapat mengikuti fokus pada objek saat bergerak dengan cepat.
  • Kamera depan handphone xiaomi 12 Lite ini, memiliki resolusi 32MP dan juga dilengkapi dengan dual LED untuk menghasilkan foto selfie yang diklaim bebas blur.
  • Kamera handphone xiaomi 12 Lite ini juga telah dilengkapi dengan fitur seperti Magic Cutout, sehingga mampu mengidentifikasi dan juga mampu memotong objek yang tidak diinginkan, selfie portrait mode dengan auto HDR yang membuat foto selfie yang dihasilkan akan terlihat semakin mempesona, terdapat mode Vlog dengan pilihan berbagai macam style secara instan, dan One-click AI cinema untuk menciptakan efek sinematis.
  • Xiaomi 12 Lite ini memiliki 6,55 inci AMOLED display, dengan teknologi HDR10+ dan Dolby Vision untuk kualitas visual kelas atas, dan Dolby Atmos untuk kualitas audio dari dual stereo speaker yang sangat mengesankan.
  • TrueColor display yang dimiliki handphone Xiaomi 12 Lite 5G ini, mampu menghasilkan 68 miliar warna, sehingga warna yang dihasilkannya akan sangat kaya dan akurat, serta perpindahan gambar juga akan semakin terlihat sangat halus karena refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.
  • Untuk kenyamanan mata, tersedia juga fitur Sunlight mode 3.0, Reading mode 3.0 dan True Display pada handphone xiaomi 12 Lite ini.
  • Adapun harga yang ditawarkan handphone xiaomi 12 lite ialah kisaran Rp 5-6 jutaan.