Tips Mudah Melihat Password WiFi Di Hp Xiaomi
Tips Mudah Melihat Password WiFi Di Hp Xiaomi

Tips Mudah Melihat Password WiFi Di Hp Xiaomi

Tips Mudah Melihat Password WiFi Di Hp Xiaomi – Apakah Anda pernah mengalami lupa terhadap Password WiFi ataupun password Hotspot yang tersambung dengan Hp Anda? Jika Anda pernah lupa password pada WiFi yang ada di rumah Anda atau lupa password Hotspot yang terhubung di HP Anda, maka saat ini Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari ataupun menanyakan passwordnya kembali kepada pemilik WiFi atau Hotspot tersebut. Karena saat ini hanya dengan menggunakan Hp saja Anda sudah bisa mengakses passwordnya dengan sangat mudah terutama di Hp Xiaomi. Adapun caranya yaitu, Anda cukup menggunakan Kode QR di jaringan WiFi yang ingin Anda sambungkan ke Hp Anda.

Lalu bagaimana caranya selengkapnya? Untuk mengetahuinya lebih jelasnya lagi mari kita simak artikel di bawah ini yang akan menjelaskan tentang tips mudah melihat Password WiFi di Hp Xiaomi.

Tips Mudah Melihat Password WiFi Di Hp Xiaomi

  1.  Hubungkan jaringan WiFi yang ingin di sambungkan ke Hp Anda.
  2. Buka menu “Setelan atau Settings”.
  3. Lalu klik “WiFi”.
  4. Kemudian klik “Ketuk untuk berbagi sandi”.
  5. Setelah itu akan muncul kode QR yang dapat Anda pindai.
  6. Kemudian screenshot kode QR nya.
  7. Lalu k setelah itu kembali ke Home.
  8. Kemudian pilih aplikasi “Scan”
  9. Lalu klik “Galeri”
  10. Kemudian unggah kode QR WiFi tersebut, maka setelah itu akan muncul keterangan tentang jaringan WiFi.
  11. Lalu klik “Sandi atau password” maka Anda akan dapat melihat password yang tersimpan di Hp Anda yang pernah tersambung.
  12. Anda juga dapat menghubungkannya secara langsung hanya dengan mengklik “Hubungkan ke jaringan ini” maka Hp Anda pun akan terhubung dengan jaringan WiFi tersebut.

Demikianlah informasi dari kami seputaran tentang tips mudah melihat atau mengetahui kembali Password WiFi yang terlupa dengan sangat mudah hanya dengan menggunakan Hp Xiaomi, semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk dengan mudah menemukan kembali password yang terlupa. Nantikan juga berita terkini lainnya seputar teknologi dari kami, jangan kemana-mana sekian dan terimakasih.