Cara Memainkan Game Roblox Offline Di Android
Cara Memainkan Game Roblox Offline Di Android

Cara Memainkan Game Roblox Offline Di Android

cara memainkan game roblox offline di Android – Selain dapat di mainkan pada perangkat komputer, ternyata game roblox ini juga bisa Anda mainkan di android. Saat ini sudah banyak penggemar game yang telah mencoba memainkan game roblox di android. Karena tidak ada bedanya dengan main game roblox di pc, untuk bisa memainkan game roblox di android Anda juga membutuhkan koneksi internet. Tanpa koneksi internet maka Anda tidak akan dapat memainkan game roblox. Hal ini dikarenakan game roblox termasuk game online, sehingga Anda juga wajib online untuk bisa memainkan game tersebut di android. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara memainkan game roblox offline di Android.

Cara Memainkan Game Roblox Offline Di Android

  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan ialah mendownload dan menginstall aplikasi psiphon pro
  • Setelah aplikasi nya berhasil terinstall, maka selanjutnya bukalah aplikasi tersebut
  • Kemudian masuk ke menu Options > Lalu pilih salah satu server nya dan tekan Start
  • Setelah itu pilih Tunnel Whole Device > Ok
  • Anda tinggal menunggu hingga icon p berwarna merah berubah menjadi biru. Jika sudah berubah warnanya, maka selamat Anda telah berhasil menggunakan koneksi vpn. Pastikan kalau pulsa 0 dan kuota max 15 mb, karena jika kuota Anda ada maka kuota internet juga akan ikut berkurang.
  • Sekarang Anda sudah bisa memainkan game roblox di android dengan koneksi internet gratis vpn tersebut.

Daftar Game Roblox Offline Android

Game Roblox Android pertama yang akan kami bahas ialah game sosial open-world yang sangat seru untuk dimainkan. Dengan grafik yang sangat memikat dan sangat mirip dengan Roblox versi online. Pada awal game ini Anda harus membuat karakter tokoh yang akan Anda mainkan, setelah itu Anda juga bisa mendekorasi rumah yang terdiri dari tiga kamar serta tiga lorong. Yang mana item dasar dari rumah itu, akan diberikan secara gratis sehingga Anda bisa membangun dan mendesain rumah yang bagus. Nah untuk melengkapi rumah tersebut Anda juga harus mengisinya dengan furniture-furniture, dengan cara menyelesaikan level agar Anda mendapatkan reward berupa uang yang nantinya akan berguna untuk membeli perlengkapan furniture rumah Anda termasuk pakaian dan aksesoris lainnya. Hal seru lainnya Anda bisa mengunjungi rumah pemain lain, dan mengobrol bahkan berjalan-jalan sambil berbelanja, party-party dengan mereka. Akan tetapi untuk mode itu bisa Anda lakukan di dalam mode online.

Game ala Roblox Ini merupakan sebuah game platform yang seru yang akan membawa Anda bernostalgia pada game lama seperti banjo-kazooie, Spyro The Dragon dan juga Super Mario sixty-four. Di game ini Anda akan bertugas mengontrol seekor beruang lucu dan temannya yang memiliki misi untuk mencari tahu, apa sebenarnya penyebab hewan-hewan di hutan menjadi sangat buas dan agresif agar tidak mengakibatkan kekacauan yang semakin bertambah. Disepanjang petualangan tersebut Anda akan menemukan banyak item yang harus Anda rebut, agar semakin memudahkan Anda untuk menyelesaikan level di dalam setiap misi. Nah, untuk grafisnya game ini juga memiliki grafis yang luar biasa dan sangat presisi, jadi sudah jelas bahwa game ini sangat amat nyaman untuk Anda mainkan.

BED WARS ini merupakan salah satu game eksplorasi dan konstruksi berbasis game populer, yang menggabungkan estetika dan mekanisme antara Roblox serat Minecraft yang indah dengan plot permainan yang sangat seru. Di game ini Anda diharuskan untuk membangun ranjang dan juga berusaha untuk mencegah pemain lain menghancurkan ranjang tersebut. Yang intinya dari game ini ialah Anda harus saling berusaha menghancurkan ranjang lawan jiwa permainan Anda harus menunggu beberapa saat sampai jumlah pemain mencapai 16 orang. Yang mana nantinya seluruh pemain akan dibagi menjadi empat tim, masing-masing tim tersebut akan menuju ke sebuah pulau. Di sana Anda bisa mengumpulkan item dari tempat-tempat yang berisi sumber daya dan juga mengumpulkannya yang dimana sumber daya yang Anda kumpulkan itu, akan berguna untuk membangun pelindung khusus disaat Anda menyembunyikan ranjang Anda. Setelah itu Anda bisa membangun jembatan, kemudian menuju Pulau pemain lain untuk menghancurkan ranjang mereka.

Game roblox versi Android selanjutnya ini ialah game player vs player team, yang mengharuskan pemainnya untuk saling menghancurkan telur di dalam game ini. Yang mana gameplaynya sama seperti di game Roblox dan juga Minecraft, sama seperti gembel Wars. Semua pemain yang berjumlah 16 orang, akan dibagi menjadi 4 tim yang nantinya akan ditempatkan di pulau yang berbeda, dan pulau itu memiliki basisnya tersendiri yang menghasilkan besi emas dan juga berlian yang bisa Anda gunakan untuk membeli senjata dari pedagang yang ada di pulau itu. Hal unik dari game ini ialah jika Anda tewas dalam war setelah Diknock oleh musuh Anda, maka Anda masih bisa dihidupkan kembali oleh tim Anda selama telur yang Anda lindungi masih ada menarikkan. Anda juga bisa menginvasi Pulau musuh, dengan menghancurkan telur mereka dengan cara membangun jembatan menuju ke pulau musuh Anda tersebut.

Berikut ini merupakan salah satu game paling populer yang ada di blockman GO. Di game ini Anda bisa bermain menjadi polisi atau puh tahanan ketika Anda bermain di mode polisi, maka Anda harus menangkap para tahanan yang berusaha untuk melarikan diri tanpa membunuh mereka. Karena jika para tahanan yang Anda kejar sampai terbunuh, maka Anda sendiri yang akan dipenjara. Semakin banyak tahanan yang Anda tangkap, maka Anda akan semakin banyak menerima bintang jasa dan juga kenaikan pangkat. Sebaliknya jika Anda bermain sebagai tahanan, maka Anda harus berusaha untuk mengumpulkan peralatan seperti buku petunjuk dan skrup yang bisa Anda gunakan sebagai alat untuk melarikan diri. Nah setelah Anda berhasil melarikan diri dari penjara tersebut, maka Anda bebas melakukan kejahatan seperti merampok di toko sekitar, memukuli orang, dan banyak lagi. Akan tetapi Anda juga harus berusaha untuk tidak sampai tertangkap oleh polisi lagi.

Game yang berikut ini telah mengusung genre yang sama dengan squid game, dengan gameplay yang bisa Anda mainkan. Game ini mirip dengan karakter Roblox atau Minecraft. Yang mana di beberapa level game ini, mengharuskan Anda untuk bertahan hidup. Di dalam mode permainan yang berbeda seperti Red Light dan juga Greenlight dalgona, Candi kelereng, tarik tambang, dan masih banyak lagi tantangan untuk bertahan hidup di game ini, jika Anda penasaran silakan mainkan sendiri.