Cara Main Game PUBG Tanpa Kuota Internet Di Android
Cara Main Game PUBG Tanpa Kuota Internet Di Android

Cara Main Game PUBG Tanpa Kuota Internet Di Android

Cara main game PUBG tanpa kuota internet di android – Siapa sih yang tidak kenal dengan game mobile yang satu ini. Sebagai pencinta game di smartphone android pasti nya Anda sudah tidak asing lagi dengan game PUBG Mobile. PUBG Mobile merupakan salah satu game peperangan online yang sangat populer di android. Yang mana player Unknown’s Battlegrounds atau PUBG Mobile ini adalah salah satu game perang mobile online. Setiap pemain di game PUBG mobile akan di temukan dalam match secara online dan juga real time.

Cara main game PUBG tanpa kuota internet di android akan kami coba jelaskan kepada Anda. Pada dasar nya memang game PUBG Mobile ini tidak bisa di mainkan secara offline. Tapi meskipun demikian, sebenar nya kita masih tetap bisa memainkan game PUBG Mobile ini tanpa koneksi internet (offline) sedikitpun. Adapun cara nya Anda harus menginstal aplikasi game yang bernama Blood Rivals terlebih dahulu.

Game perang offline ini sangat mirip sekali dengan yang namanya game PUBG Mobile. Jika Anda sangat ingin bermain game seperti PUBG Mobile secara offline. Maka Anda dapat memainkan game Blood Rivals ini di ponsel android milik Anda. Selain dapat di mainkan secara offline, ternyata game Blood Rivals ini juga cukup ringan. Bayangkan saja ukuran aplikasi game Blood Rivals ini hanya sekisar 192 MB saja. Oke baik lah dari pada Anda semakin penasaran dengan game Blood Rivals ini. Silahkan langsung saja Anda install dan mainkan game nya di ponsel android milik Anda. Berikut ini penjelasan selngkapnya tentang cara main game PUBG tanpa kuota internet di android.

Cara Main Game PUBG Tanpa Kuota Internet Di Android

  1. Silahkan Anda download dan Install Game Blood Rivals di Ponsel Android milik Anda
  2. Setelah berhasil terinstall, langsung saja Anda buka game nya.
  3. Kemudian Anda dapat memilih server untuk permainan offline. Sebagai contoh, disini kami atur Classic Mode > Asia > All vs All > Offline
  4. Jika sudah, silahkan Anda tekan back dan selanjutnya Anda tinggal pilih play pertarungan atau battle
  5. Selamat sekarang Anda sudah bisa bermain game blood rivals secara offline. Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, bahwa game ini sangat mirip sekali dengan pubg mobile. Jadi jika Anda tertarik ingin memainkan PUBG mobile tanpa koneksi internet. Maka Anda dapat coba mainkan game blood rivals di android milik Anda.