Cara Daftar SMS Bangking Mandiri Lewat Hp Android

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri Lewat Hp Android – Bertransaksi keuangan secara mudah dan sederhana merupakan harapan bagi setiap orang. Di era yang serba modern saat ini segala sesuatunya bisa diwujudkan dengan mudah. Kita ketahui bersama jika dulu untuk melakukan berbagai macam transaksi kita diharuskan untuk datang ke sebuah Bank untuk bisa melakukan transaksi seperti menabung, penarikan, transfer dan lain-lain. Namun, saat ini para pengguna mandiri sudah tidak perlu repot repot lagi datang ke bank, sebab kini anda dapat menggunakan cara daftar sms banking mandiri lewat Hp android.

Anda dapat melakukan transaksi keuangan tanpa harus pergi ke bank dengan menggunakan aplikasi sms banking mandiri. Selain itu, anda juga dapat melakukan transaksi keuangan kapan saja dan di mana saja. Misalnya, jika ingin membeli sebuah barang di online shop, Anda dapat membelinya dan membayarnya menggunakan layanan sms banking mandiri yang ada di hp android Anda. Sehingga anda tidak perlu repot repot untuk pergi ke ATM atau kantor cabang Mandiri untuk melakukan transaksi keuangan. Lalu, bagaimana cara daftar sms banking mandiri lewat hp android ?

Cara Daftar SMS Banking Mandiri Lewat Hp Android

Cara daftar sms banking mandiri lewat Hp Android terbilang cukup sederhana dan mudah dilakukan. Dan berikut langkah – langkahnya :

  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi SMS Banking Mandiri di Playstore.
  • Setelah itu, install aplikasi SMS Banking Mandiri di HP android yang anda miliki.
  • Setelah terinstall anda bisa langsung menjalankan aplikasi tersebut
  • Isilah biodata dengan sebenar- benarnya agar anda bisa mendapatkan layanan transaksi melalui SMS Banking Mandiri.
  • Setelah langkah diatas telah anda lakukan, maka anda sudah dapat melakukan transaksi keuangan seperti cek saldo dan cek mutasi terakhir.

Jika anda ingin mendapatkan layanan finansial seperti pengiriman uang, membayar tagihan dan lain-lain. Maka anda diwajibkan untuk datang ke kantor cabang Mandiri terdekat untuk melakukan katifasi atau pendaftaran secara langsung. Dalam Cara daftar SMS Banking Mandiri lewat Hp android ada beberapa syarat tambahan yang perlu anda bawa jika ingin mendapatkan layanan finansial. Diantaranya adalah menunjukan identitas pribadi, buku rekening, serta ATM MAndiri hal ini bertujuan untuk mengisi data aplikasi Sms banking mandiri. Setelah semuanya sudah diurus oleh customer service bank mandiri, maka anda sudah dapat melakukan transaksi keuangan seperti transfer uang dan transaksi transaksi keuangan lainnya di aplikasi SMS banking mandiri.

Itulah cara daftar sms banking mandiri lewat HP android yang cukup sederhana dan mudah dilakukan. Semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.