Mudah, Begini Cara Download Aplikasi Google Meet di Laptop Menggunakan Emulator Android

Download Aplikasi Google Meet diLaptop – Google meet merupakan sebuah aplikasi konferensi video gratis dari platfrom G-suite. Dimana google meet sendiri merupakan update-tan terbaru dari google hangout yang sudah banyak diketahui orang.

Dimasa pandemi seperti saat ini, google meet banyak dibutuhkan oleh setiap pemilik bisnis maupun lembaga pendidikan untuk mengadakan konferensi virtual. Selain mudah diakses, terjangkau, dan dapat digunakan bisnis untuk melaksanakan konferensi. Google Meet juga saat ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Dengan Google meet, kamu dapat mengundang hingga 250 orang, tergantung pada paket yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara download aplikasi google meet di laptop ?

Cara Download Aplikasi Google Meet di Laptop

Baca Juga : Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Ingrris Offline dan Gratis Terbaik 2021

Umumnya gogle meet merupakan aplikasi smartphone yang dapat diunduh dari google play ataupun app store. Dimana banyak aplikasi smartphone yang tidak dapat diunduh langsung karena tidak memiliki versi PC. Untungnya, saat ini sudah diperkenalkannya emulator android yang dapat download aplikasi apapun di laptop dan ada banyak emulator yang bisa kamu gunakan untuk download aplikasi google meet di laptop :

1. Download aplikasi google meet di laptop menggunakan emulator Bluestacks:

  • Download dan install Bluestacks.
  • Buka Bluestcaks di PC Anda dan masuk ke akun Google play Anda.
  • Cari aplikasi Google Meet.
  • Klik install.

2. Download aplikasi google meet di laptop menggunakan emulator MEmu:

  • Download MEmu di PC Anda.
  • Buka emulatornya.
  • Download APK Google Meet dari APKpure.
  • Pada MEmu klik tab APK.
  • Klik pada APK Google Meet yang diunduh.

Baca Juga : 6 Game Belajar Bahasa Inggris Offline Gratis Untuk Android

Dimana kedua emulator android ini terbilang sangat efektif untuk memastikan jika kamu telah mendownload aplikasi di. Emulator bluestacks cenderung lebih mudah digunakan dan kamu tidak perlu mengunduh APK aplikasi terlebih dahulu. Sementara untuk emulator MEmu juga bagus karena kamu diizinkan mengunduh APK. Jika kamu memiliki pengetahuan yang baik tentang APK, maka kamu dapat membuka APK dan menyesuaikan aplikasi apa pun.

Itu tadi ulasan singkat mengenai cara download aplikasi google meet di laptop dengan menggunakan emulator android. Dimana google meet sangat efektif dan bekerja dengan baik ketika bisnis atau menimba ilmu pendidikan dikerjakan diwumah karena pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *