Cara Membuat Logo Olshop Dengan Picsart

Cara Membuat Logo Olshop Dengan Picsart – Saat ini sudah banyak jenis aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo olshop, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi picsArt. PicsArt sendiri merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengedit gambar atau foto dan video. Dimana aplikasi satu ini dirilis pada 14 November 2011 dan telah diunduh sebanyak 500 juta lebih unduhan. Dengan menggunakan aplikasi picsart kamu akan dapat memiliki keunggulan seperti lebih cepat, dapat memilih banyak pilihan item seperti gambar, mudah digunakannya.

Baca Juga : Cara Jual NFT Yang Perlu Anda Ketahui

Logo sendiri memiliki fungsi yang cukup penting dalam bisnis, hal ini karena logo olshop berfungsi untuk :

  • Sarana branding atau identifikasi.
  • Sarana informasi, pengontrol, pengendali dan pengawas.
  • Sarana motivasi.
  • Sarana pengutaraan emosi atau penyampaian pesan.
  • Sarana prestasi dan promosi.

Karena memiliki fungsi yang cukup krusial dalam bisnis, maka kamu harus memperhatikan 3 hal ini saat membuatnya seperti tampilan, fungsi terutama jika dilihat dari sisi marketingnya (apakah kira-kira akan menarik konsumen atau tidak), Trend.

Baca Juga : Semakin Seru Dengan Aplikasi Pengubah Suara Saat Main Game Online di Android

Cara membuat logo olshop dengan picsart sebenernya cukup mudah, dimana langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan menginstal terlebih dahulu aplikasi picsart. Setelah terinstall, maka langkahselanjutnya sebagai berikut :

  1. Kamu bisa memulai dengan memilih latar belakangnya lebih dahulu. Dimana kamu bisa menggunakan background putih ataupun transparan. Semua itu sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan.
  2. Klik menu sticker dan kamu bisa mencari stiker yang kamu inginkan. Jika ingin memilih stiker yang aesthetic, kamu bisa ketikkan aesthetic. Sedikit catatan, jika tidak ada, biasanya kamu harus download sticker aesthetic terlebih dahulu di PicsArt. Kemudian kamu baru bisa menggunakan stiker tersebut.
  3. Pilih salah satu stiker yang kamu inginkan. Kemudian kamu bisa edit, misalnya mengurangi transparansi agar tidak terlalu tebal atau agar item lainnya terlihat.
  4. Kamu bisa menambah item lainnya misalnya gambar bunga. Untuk mengeditnya, selain itu kamu juga bisa menggunakan penghapus, misalnya untuk menghapus tangkainya.
  5. Untuk menambahkan text, kamu bisa klik text. Lalu tuliskan saja nama online shop yang kamu miliki, bisa juga menambahkan slogan agar logo olshop kamu menjadi semakin lengkap.
  6. Kamu bisa edit tulisan tersebut. Sesuaikan font, ukuran dan letak tulisannya agar terlihat presisi dengan item yang lainnya.
  7. Pastikan jika logo olshop kamu sudah sesuai dengan yang kamu inginkan.
  8. Setelah cara buat logo olshop selesai, Anda bisa menyimpannya.
  9. Cek di galeri kamu apakah sudah tersimpan dengan baik atau belum.

Sekian informasi tentang cara membuat logo olshop dengan picsart. Semoga informasi ini membantu dan bermanfaat untuk kamu yang sedang ingin membuat logo untuk keperluan bisnis olshop yang kamu miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *