5 Aplikasi PayLater Resmi Terbaik di Indoneisa

5 Aplikasi PayLater Resmi Terbaik di Indoneisa

5 Aplikasi PayLater Resmi Terbaik di Indoneisa– Pay Later merupakan sebuah layanan pembayaran online yang memungkinkan seseorang untuk membayar transaksi di kemudian hari, pembayaran Pay Later juga beragam baik itu dibayarkan dalam sekali bayar ataupun secara cicilan.

Di Indonesia sendiri saat ini sudah terdapat banyak sekali aplikasi yang menyediakan layanan pay later, namun, beberapa aplikasi yang beredar sering kali tidak diawasi oleh OJK. OJK sendiri merupakan otoritas jasa keuangan, yang tentunya jika sebuah aplikasi keuangan yang tidak diawasi oleh OJK patut dicurigai keamananya.

Baca Juga : 8 Cara Mengatasi Koneksi Wifi yang Lambat

5 Aplikasi PayLater Resmi Terbaik di Indoneisa

Banyaknya aplikasi paylater yang berisi penipuan terkadang membuat beberapa orang menjadi takut untuk menggunakan layanan semacam ini. Nah, untuk itu berikut adalah rekomendasi 5 aplikasi paylater yang resmi diawasi OJK dan aman untuk digunakan.

1. Kredivo

Aplikasi paylater pertama adalah Kredivo yang merupakan salah satu aplikasi paylater terbaik di Indonesia saat ini, keunggulan dari Kredivo adalah dapat digunakan diberbagai ecommerce, selain itu jumlah limit dari Kredivo juga terbilang banyak, tergantung seberapa lama dan seberapa sering kalian menggunakan aplikasi ini. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah cicilan hingga 12 bulan dengan bunga yang dapat dibilang kecil.

2. Shopee PayLater

Selanjutnya adalah layanan paylater dari shopee, paylater dari shopee ini dapat digunakan untuk membeli barang di shopee tanpa harus membayarnya secara langsung, keunggulan dari shopee paylater adalah limit yang dapat dibilang cukup besar, bahkan hingga 15jt. Namun sayangnya shopee paylater ini tidak dapat digunakan untuk transaksi digital seperti pembelian pulsa.

3. Ovo PayLater

Ovo paylater merupakan layanan paylater yang dimiliki oleh Ovo, layanan ini dapat digunakan untuk pembayaran di tokopedia, grab dan tagihan di Ovo itu sendiri. Seperti halnya Shopee paylater layanan Ovo paylater ini tidak dapat digunakan di ecommerce lain yang tidak bekerja sama dengan Ovo paylater ini.

4. Gojek PayLater

Gojek juga mempunyai layanan paylayer yang bernama gojek paylater, layanan dari gojek ini dapat digunakan untuk membayar gojek, gofood dan berbagai layanan lain dari gojek, selain itu gojek paylater juga dapat digunakan untuk membayar berbagai tagihan yang dapat menggunakan gopay. Limit awal dari gojek paylater adalah 100ribu tiap bulanya.

5. Akulaku

Rekomendasi aplikasi paylater terakhir adalah akulaku, akulaku sendiri juga dapat digunakan untuk membayar tagihan diberbagai ecommerce di Indonesia. Limit dari akulaku juga dapat terbilang tinggi dengan bunga yang rendah. Selain itu, akulaku juga memiliki cicilan bulanan hingga 12 bulan.
Nah, itulah tadi 5 aplikasi paylater terbaik yang telah resmi diawasi oleh OJK, sebenarnya terdapat beberapa aplikasi paylater lain yang cukup menarik untuk dicoba, namun terkadang aplikasi-aplikasi tersebut belum diawasi oleh OJK sehingga kurang direkomendasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *